Call/Sms : 0821 3528 8383 / 0819 0341 3838
Whatshapp : 0821 3528 8383

Kamis, 07 Desember 2017

Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan

Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan  ~  Batuk berkepanjangan/Batuk yang tak kunjung sembuh jangan di anggap enteng,Waspadai Mungkin itu bukan batuk biasa, karena bisa jadi itu gejala TBC. Perlu di ketahui Bahwa TBC adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis.

Penyakit TBC atau tuberkulosis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri mycobacterium tuberculosa yang menyerang bagian tubuh tertentu. Paling sering menyerang paru-paru sehingga lebih lanjut disebut dengan (penyakit TBC paru) Bakteri yang menyebabkan TBC bisa menyebar dari satu orang ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin. Jika TBC tak diobati hingga tuntas bisa berakibat fatal.

Infeksi Tuberkulosis TBC ini mulai meningkat Sebagian muncul karena Penyakit lain diantaranya Karena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. HIV melemahkan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga sistem kekebalan tubuh seseorang tak bisa melawan kuman Tuberkulosis.


Obat Herbal terpercaya atasi batuk paru paru kronis  ~  Penyakit TBC paling sering menyerang paru-paru dengan gejala klasik berupa batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri dada, dan lemah. Jenis batuk juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari.

Saat tubuh kita sehat, sistem kekebalan tubuh dapat memberantas basil TB yang masuk ke dalam tubuh. Tapi, sistem kekebalan tubuh juga terkadang bisa gagal melindungi kita.Karena alasan itu, dokter membedakan TB dalam dua macam:
  • TB Laten : Pada kondisi ini, Anda memiliki infeksi TB, tapi bakteri tetap dalam tubuh Anda dalam keadaan tidak aktif serta tak menimbulkan gejala. TB laten juga disebut TB tidak aktif atau TB infeksim yang tak menular. Namun, bisa berubah menjadi aktif sehingga pengobatan penting bagi TB laten untuk membantu mengendalikan penyebaran TB. Diperkirakan, sepertiga penduduk dunia mengalami TB laten. 
  • TB aktif :  Kondisi membuat Anda sakit dan bisa menularkan ke orang lain. Ini bisa terjadi beberapa minggu pertama setelah terinfeksi bakteri TB atau beberapa tahun kemudian.
Dengan Kata lain Basil TB yang gagal diberantas sepenuhnya bisa bersifat tidak aktif untuk beberapa waktu sebelum kemudian menyebabkan gejala-gejala TB. Kondisi ini dikenal sebagai tuberkulosis laten. Sementara basil TB yang sudah berkembang, merusak jaringan paru-paru, dan menimbulkan gejala dikenal dengan istilah tuberkulosis aktif.


Kesimpulan TB Laten dan TB Aktif

Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan  ~  Infeksi TB laten adalah suatu keadaan seorang terinfeksi kuman TB namun tidak didapatkan tanda dan gejala klinis maupun mikrobiologis sakit TB.

Hasil tes Anda menunjukkan bahwa Anda mengidap infeksi TB laten, atau “LTBI.” Apabila seseorang mengidap LTBI, kuman TB di tubuh sedang “tidur” namun masih hidup. Kuman TB akan “tidur” selama tubuh Anda dapat melawannya. Apabila Anda mengidap LTBI, Anda tidak dapat menularkannya kepada orang lain.


Jika tubuh Anda berhenti melawan kuman TB, kuman akan “bangun” dan berkembang biak. Ini dapat terjadi pada pengidap LTBI kapan saja. Apabila kuman berkembang biak dan menyebar, ini dinamakan “penyakit TB aktif.” Orang-orang penyandang penyakit TB aktif dapat sakit parah dan menyebarkan TB ke orang lain.



Cara mencegah penularan TBC

Bukan berarti seseorang yang menderita TBC harusdi auhi Jangan khawatir anda bergaul dengan penderita TBC atau yang lebih parah anda /masyarakat mengucilkan Penderita TBC. Anda tidak akan tertular dengan hanya sekedar berjabat tangan atau berbagi makanan dengan para penderita TBC. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan penderita untuk mencegah penularan TBC :

1. Tutupi saat batuk dan bersin
.
Untuk penderita TBC, jika Anda ingin batuk atau bersin sebaiknya ikuti aturan tata krama masyarakat yang baik. Khusus hal ini banyak masyarakat yang masih tidak memperdulikan penyebaran virus ketika bersin atau batuk, terlepas dari berpenyakit atau tidaknya orang tersebut.

Saat batuk atau bersin, tutuplah dengan sapu tangan, tisu, atau kalau tidak ada maka benamkan muka ke arah lengah kita sendiri. Ingat, jangan ditutup dengan tangan! Bagi penderita TBC paru, dia wajib mengenakan masker saat berada di tempat umum untuk menghindari tersebarnya kuman pada orang yang sehat.

2. Jangan meludah sembarangan

Sama halnya dengan batuk atau bersin di tempat umum, meludah pun jangan asal meludah, apalagi jika Anda tahu bahwa di dalamnya terdapat kuman yang menular dari penyakit yang Anda derita. Meludahlah di kamar mandi, siram sesudahnya atau buanglah air liur Anda di selokan atau kali yang airnya mengalir.

3. Hindari menggunakan barang-barang pribadi secara bersama-sama

Terutama yang memungkinkan kontak langsung dengan cairan dari sumber penderita. Misalnya, menggunakan sendok yang sama saat makan, minum dari gelas yang sama, atau bahkan makan makanan yang sama sehabis digigit. Namun, barang-barang tersebut bisa tetap digunakan oleh orang lain setelah dibersihkan kembali.

4. Hindari kontak langsung dengan anak-anak

Sebisa mungkin, hindari berdekatan atau kontak langsung dengan bayi, balita, atau anak-anak, karena sistem imun mereka masih belum kuat dan cenderung lemah.

5. Pisahkan peralatan makan Anda

Sangat penting tuk di perhatikan dan sangat perlu dengan penanganan khusus trutama dengan Peralatan Makan dan minum bagi penderita Penyakit TB ,agar dipisahkan Begitu juga saat mencucinya, agar tidak terpakai orang yang sehat.

6. Jemurlah perlengkapan tidur Anda

Bantal, kasur, selimut, dan perlengkapan tidur lainnya harus dijemur setiap hari, biarkan sinar matahari langsung masuk ke dalam kamar Anda.


Diagnosis  Penyakit tbc

Beberapa pemeriksaan penunjang yang diperlukan untuk menegakkan diagnosis TBC  antara lain sebagai berikut:
  • Pemeriksaan Dahak. Dahak diambil setidaknya tiga kali, saat pertama kali berkunjung (sewaktu), dahak pagi hari, dan dahak pada saat kunjungan berikutnya. Dikenal dengan istilah S-P-S (sewaktu-pagi-sewaktu). Dahak akan diperiksa dibawah mikroskop untuk melihat ada tidaknya bakteri Mycobacterium tuberculosa atau Baksil Tahan Asam (BTA).
  • Pemeriksaan Rongsen. Foto x-ray atau rongsen dada dilakukan untuk melihat kondisi paru-paru, di sini juga dapat dibedakan apakah TBC sedang aktif atau tidak. 
  • Pemeriksaan Kulit. Dikenal dengan tes tuberkulin, dilakukan dengan cara menyuntikkan zat ke dalam kulit lalu dilihat hasilnya oleh dokter setelah 3 hari. Biasanya dilakukan untuk mendiagnosis TBC pada Anak-anak.
Jika hasilnya sudah pasti bahwa terjangkit TBC , maka pengobatan akan dimulai yang umumnya menggunakan obat paket selama 6 bulan tanpa boleh putus. Dengan pengobatan yang tepat dan kepatuhan pasien, penyakit TBC  dapat disembuhkan dengan baik.

.

Berikut Ini Obat-obatan Penyakit tbc, Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:
  • Etham butol -> Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter.   
  • Isoniazid -> Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli atau didapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. 
  • Rifampisin -> Dapat mengatasi TBC/obat batuk tbc juga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan.  
  • Pirazinamid  -> Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.


========oOo========

.

Cara Mengobati Penyakit Batuk TBC Paru-Paru Kering/Basah/Bronkitis Dengan Bahan Herbal
.
Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan  ~  Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai Obat batuk TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering.
.
.
Daun Sirsak
Salah satu Tanaman herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung. Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak,

terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

Cara mengolah daun sirsak untuk Obat Batuk Paru Paru TBC ialah sangat mudah cukup dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.

Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.

Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.

Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita harus mengkonsumsi rabusan daun sirsak tersebut secara rutin dengan dosis tertentu.
.
.
Daun Pegagan / Kaki Kuda
Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari.  Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari.


Bunga Sepatu
Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari. Baca Juga : Obat Batuk Tbc


Sambiloto
Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi batuk TBC. Seperti kita ketahui batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan batuk TBC.

Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :
  • Siapkan 1 genggam daun sambiloto
  • Lalu jemur hingga kering
  • Kemudian rebus dengan 2 gelas air
  • Tunggu hingga mendidih
  • Setelah selesai, kemudian saring dan minum
Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.,  
.

Herbal Back To Nature

Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan  ~  Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.

Obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengandemikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit.
.
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOX PARU & CENTILOS yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.

Obat batuk tbc
 PAKET  BIASA Rp:295.OOO
.

Obat batuk tbc
 PAKET KHUSUS Rp:445.OOO 
.
Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan 
  • Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
.
Membutuhkan Herbal Untuk Batuk TBC Paru-paru

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383
W/a: 0821 3528 8383

.
Atau klik Di Bawah Ini 
http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/

 

Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
 .

========oOo========
.
Katalog Obat Batuk Denature: Obat batuk berdahak, obat batuk berlendir, obat batuk tbc , obat sakit paru paru, obat sakit paru paru basah, obat sakit paru paru kering, pengobatan herbal batuk berdahak balita, Obat batuk berdahak Denature, Obat batuk berdahak dan berdarah, pengobatan radang paru herbal buat anak, pengobatan radang paru tradisional pada anak, pengobatan radang paru ,Obat tb,Obat tbc sesaknafas, pengobatan radang paru tradisional utk balita, pengobatan radang paru tradisional yang ampuh, detox paru, obat detox di apotik,obat detox paru, membersihkan paru paru dengan susu,ramuan tradisional pembersih paru paru,obat pembersih paru paru tradisional,obat pembersih paru paru di apotik,obat batuk resep dokter

.
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257 
Jawa Tengah

 

Sumber: Obat Batuk TBC 


 .

Obat manjur untuk batuk paru paru terasa sakit sesaknafas gatal di tenggorokan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obat paru paru

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.